Pengumuman

Pengumuman Kampus Merdeka

Pengumuman Kampus Merdeka

by I Putu Satwika -
Number of replies: 0

Hi teman-teman, 

Google bersama Kemendikbud (Dirjen Pendidikan Tinggi) akan melaksanakan program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar melalui program Bangkit.

Bangkit merupakan program Kampus Merdeka berkategori Studi Independen. Program Bangkit 2021 yang dapat dikonversi hingga 20 SKS ini ditujukan bagi mahasiswa S1/D4 yang terdaftar di kampus terakreditasi seluruh Indonesia dan setidaknya telah tuntas 5 semester (terhitung Semester Genap 2020/2021).

Selama 18 minggu dan dalam total 900 jam belajar yang akan dimulai Februari 2021, peserta Bangkit akan mempelajari keahlian berorientasi karir seperti Machine Learning, Pemrograman Android, atau Cloud Computing dengan bimbingan ahli dari Gojek, Tokopedia, Traveloka dan Google.

Mengapa bergabung dengan Bangkit? 

  • Konversi pembelajaran (studi independen) Kampus Merdeka hingga 20 SKS
  • Peluang meraih karir sukses di perusahaan teknologi terdepan melalui Career Fair untuk lulusan
  • Sertifikasi Google Standar Global: Associate Android Developer / Associate Cloud Engineer / Tensorflow Certification
  • Kesempatan jadi 1 dari 10 tim yang raih pendanaan inkubasi untuk proyek akhir
  • Kesempatan jadi 1 dari 40 lulusan yang ikuti program University Innovation Fellowship - Stanford University

Peluang ini terbuka hanya bagi 3,000 mahasiswa terpilih. Informasi lengkap terkait program ini dan pendaftaran dapat dilakukan di https://g.co/bangkit

Calon peserta perlu melewati tahap administrasi dan beberapa asesmen. Pendaftaran ditutup 8 Januari 2021 atau lebih cepat jika kuota terpenuhi serta poster/flyer kegiatan ini tersedia di https://dicoding.id/bangkitposter.

Buruan daftar jangan sampai kehabisan kuota!