Pengumuman

Studi Independen E-Commerce

Studi Independen E-Commerce

by Admin Spada -
Number of replies: 0

Studi Independen


Laporan "e-Conomy SEA" memproyeksikan pertumbuhan digital ekonomi Indonesia akan mencapai 1.736 Triliun di tahun 2025. Karena itu, industri e-commerce akan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian tak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.


PowerAcademy powered by www.PowerCommerce.Asia sebagai mitra Kampus Merdeka, sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) menghadirkan Studi Independen E-Commerce yang bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswi/a di seluruh Indonesia agar lebih siap masuk ke dunia e-commerce.


Dalam kegiatan Studi Independen ini, selama 16 minggu, 20 sks, mahasiswi/a akan mempelajari seluk-beluk dunia e-commerce dari para profesional dan akademisi yang berpengalaman dalam bidang e-commerce. Mahasiswi/a akan dibimbing oleh para mentor sepanjang pembelajaran dan dalam pengerjaan tugas. SKS yang diperoleh juga diakui oleh Perguruan Tinggi tempat kamu kuliah. 


Yuk, persiapkan dirimu untuk terjun ke dunia e-commerce bersama Kampus Merdeka dan PowerAcademy.  Kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh Kemendikbud-Ristek. Tempat terbatas hanya untuk 200 mahasiswi/a.


Kampus Merdeka dan PowerAcademy mengundang mahasiswi/a minimal semester 6 untuk segera mendaftar di https://bit.ly/studi-ecommerce


Periode pendaftaran hingga 25 Juli 2021


Info lebih lanjut: https://bit.ly/kampusmerdeka-ecommerce


#PowerAcademy

#KampusMerdeka

#StudiIndependenEcommerce

#EmpoweringPeople

#PowerCommerceAsia