Pengumuman

Informasi Perkuliahan Tatap Muka Terbatas

Informasi Perkuliahan Tatap Muka Terbatas

by Admin Spada -
Number of replies: 0

Dengan memperhatikan Surat Edaran Gubernur Bali B.31.420/76560/DIKPORA tentang Pelaksanaan Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19 di Provinsi Bali, maka diinformasikan kepada seluruh sivitas akademika STMIK Primakara bahwa:

  1. Pelaksanaan pembelajaran akan menerapkan tatap muka terbatas terhitung mulai tanggal 4 Oktober 2021.
  2. Penentuan mata kuliah yang menerapkan perkuliahan luar jaringan (luring) diprioritaskan bagi mata kuliah praktikum, matematika, dan akuntansi.
  3. Daftar mata kuliah yang menerapkan tatap muka terbatas dapat dilihat di siska.primakara.ac.id pada menu Jadwal/Course Spada.
  4. Bagi mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan tatap muka terbatas wajib :

  • Mengumpulkan surat pernyataan persetujuan orang tua/wali paling lambat tanggal 29 September 2021 melalui link s.id/UploadSuratPernyataanXD. Template surat dapat diunduh pada s.id/PersetujuanPTMT.
  • Telah melakukan vaksinasi sebanyak 2 kali, kecuali bagi mahasiswa yang terkendala kondisi kesehatan yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit/Puskesmas/Dokter.
  • Telah mengunduh dan terdaftar pada aplikasi PeduliLindungi.
  • Mengikuti semua protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Satgas Covid-19 STMIK Primakara.

Surat Edaran dapat diunduh pada link berikut.
Surat Satgas Covid-19 STMIK Primakara yang berisikan protokol kesehatan yang berlaku dapat diunduh pada link berikut.

Apabila terdapat pertanyaan silakan menghubungi Bagian Akademik di nomor 0857.9212.9266 pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat pukul 08.00 – 16.00 Wita).